UNBOXING NASI CAMPUR MAKAN KU DI PODCAST DEDY CORBUZIER

Di masa pandemi Covid-19 ini, kebutuhan akan makanan yang higienis dan steril sangatlah penting. Semua makanan yang kita konsumsi haruslah terjamin kualitasnya agar dapat menjadi nutrisi yang baik bagi tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan lebih mampu untuk mencegah masuknya virus ke dalam tubuh. Selain itu, pada kasus ini, masyarakat dihimbau untukmelakukan physical distancing (jaga jarak) bahkanadanya penerapalockdown di beberapa daerah, untuk menghambat penyebaran virus.

 

Dalam kondisi seperti ini tentunya masyarakat setidaknya harus memiliki stok makanan yang cukup untuk keluarga di rumah, serta mulai berfikir untuk mendapatkan makanan yang praktis, sehat, bergizi dan higienis.

 

Untuk mememenuhi itu semua, PT. Halalan Thayyiban Indonesia menciptakan terobosan baru dalam dunia kuliner melalui produk meals ready to eat dengan nama MakanKu. MakanKu diproses dengan teknologi retort, yaitu teknologi pengawetan pangan dengan membunuh microorganisme pembusuk dan microorganisme  penyebab penyakit melalui optimasi suhu dan waktu pemanasan yang tepat. Teknologi retort dapat menghasilkan produk pangan yang awet dan aman, sekaligus mempertahankan mutu citarasa dan nilai gizi denga baik. Produk steril hasil proses retort ini mampu bertahan 2 tahun pada suhu ruang (tanpa lemari es) walaupun tanpa pengawet selama tidak terjadi kerusakan dalam kemasan.

 

Selain teknologi retort tadi, Makan Ku juga menyertakan kantong pemanas dalam kemasannya, untuk membantupenyajiannya agar makanan tetap panas tanpa menggunakan api atau listrik. Dengan segala keunggulannya, MakanKu sangat tepat untuk menjadi makanan pilihan untuk dikonsumi dimasa pandemi seperti ini.MakanKu juga cocok sebagai bekal makanan saat traveling, haji, umroh dan berbagai kegiatan outdoor.

 

Pada Rabu 17 Juni 2020 sebuah podcast dikanal youtube artis kenamaan tanah airDedy Corbuzier, menampilkan video obrolannya dengan pemilik produk MakanKu yakni bapak Puspo Wardoyo. Pada kesempatan itu Puspo Wardoyo membawakan produk MakanKu box merah (emergency series) kepada Dedy untuk dicoba. Dedy Corbuzier terlihat terkejut dan sangat antusias dengan kemasan dan teknologi pemanas yang dimiliki produk MakanKu. Berulang kali Dedy berkata “ih aneh, kok bisa sih?”, “wah ini keren sih, sampe mendidih loh”. Bahkan Dedy pun terlihat takjub dengan rasa dan kualitas dari produk MakanKu. Bahkan diakhir obrolan, Dedy meminta pak Puspo untuk memberikannya beberapa produk MakanKu “kasih saya ajalah sepuluh box gitu Pak”.

 

Sampai saat ini, video tersebut sudah di tonton lebih dari 500 ribu kali dan mendapat banyak reaksi dan komentar positif dari para netizen.

“Dah lama nunggu ada produk seperti ini di Indonesia…”-Dewi S;

Inovasi paling muantap nih, harga terjangkau dan bisa dibawa kemanapun…”– Rabiah;

“Wahh gila gilaa, aku yang ga bisa masak, jadi ga ribet dong”- Viska;

“Solusi tepat cocok buat bekal yang suka traveling dan touring”- Tofik.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Open chat