MakanKu Ready Meal, Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini

MakanKu Ready Meal adalah produk makanan siap saji yang inovatif dan bercita rasa khas Indonesia. Dengan desain yang praktis, menu sehat dan teknologi canggih, cocok untuk dinikmati semua anggota keluarga. Produk ini merupakan inovasi bisnis pertama di Indonesia yaitu makanan siap saji yang dapat dipanaskan tanpa kompor, api, listrik, ataupun air panas. Dan bisa bertahan hingga 1 tahun walaupun tanpa dibekukan (non-frozen).

Keunggulan MakanKu Ready Meal

  • Sehat dan Bergizi – Makanku menggunakan bahan baku yang berkualitas tinggi seperti beras organik dan telur  yang kaya akan Omega-3
  • Mudah dan Praktis – Mengusung slogan Makanan Siap Saji Masa Kini, makanku sangat praktis serta mudah dibawa kemana saja dan kapan saja.
  • Variasi Menu Beragam – Saat ini produk Makanku memiliki 5 menu yang telah tersertifikasi BPOM dan 100% Halal, serta beberapa menu yang akan segera diluncurkan.
  • Cita Rasa Asli Indonesia – Makanku merupakan inovasi makanan siap saji yang bercita rasa Indonesia. Makanku menghadirkan variasi makanan otentik dari berbagai penjuru Indonesia
  • Umur Siampan Panjang – Produk Makanku memiliki umur simpa (shelf life) selama 1 tahun di suhu ruangan
  • Teknologi Self-Heating – Salah satu inovasi dari Makanku adalah adanya teknologi self-heating. Produk Makanku cukup dipanaskan menggunakan air, tanpa api dan listrik, sehingga praktis dan mudah disajikan
  • Kemasan Food Grade – Makanku dikemas secara higienis dan sesuai dengan standar internasional sehingga aman dikonsumsi.

Makanku diproses dengan teknologi yang modern sehingga dapat bertahan hingga satu tahun disimpan di suhu ruang tanpa frozen. Karena proses dan produknya yang higienis. Selain higienis, MakanKu merupakan makanan yang sehat karena memakai beras dan telur organik, serta rasa lezat khas cita rasa nusantara yang tidak perlu diragukan lagi.

Produk MakanKu diolah dengan bahan berkualitas dengan standar internasional. Kelima varian produk yang beredar (Gulai Ikan, Gudeg, Rendang, Ayam Balado,dan Ayam Asam Manis) telah mendapatkan sertifikat BPOM, Halal MUI, dan ISO 22000.

Sertifikasi Produk

Teknologi Self-Heating Pad yang digunakan pada setiap kemasan Makanku juga telah mendapat sertifikasi jaminan keamanan (REG No. 1272/2008 [EU-GHS/CLP] dan OSHA 29 CRF 1910.1200 America), sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk menikmati teknologi ini.

Produk makanku cocok untuk ibu rumah tangga dan pekerja kantoran yang sibuk dengan keseharian, tetapi ingin tetap menikmati santapan khas nusantara yang praktis dan nikmat, dimanapun dan kapanpun.

Selain itu karena mempunyai umur simpan yang panjang dan cara penyajian tanpa listrik atau api, produk makanku sangat cocok dinikmati dalam berbagai aktivitas seperti camping, traveling, dan haji.

MakanKu Ready Meal Kini Hadir Di Market Place Indonesia

Selain dapat dibeli melalui website yaitu www.makanku.co.id , kini MakanKu Ready Meal juga sudah hadir di platform ecommerce Shopee Mall dan Official Store Tokopedia. Jangan lupa nama tokonya adalah makankureadymeal.

Tinggalkan Komentar

Keranjang Belanja
Scroll to Top